Jumat, 24 Juni 2011

Tips Persiapan Seafood

Seafood biasanya sangat mahal.  Itulah mengapa hal tersebut harus dipersiapkan dengan baik untuk membuat sebagian besar dari itu.  Membeli makanan laut bisa rumit, tetapi selalu menjaga mata Anda keluar untuk produk segar.  Ikan segar adalah mereka yang memiliki sisik cerah dan mengkilat dan mata yang jelas.  Kerang segar menutup ketat ketika diketuk. Untuk pilihan yang lebih nyaman, makanan laut dalam freezer toko kelontong favorit Anda juga merupakan pilihan.  Namun, ketika pembekuan seafood, ada trik yang harus diingat terbaik melestarikan rasanya.  Ini harus dibekukan beberapa jam setelah ditangkap.  Anda akan tahu apakah makanan laut tidak lagi ideal untuk makan karena tekstur dan bau. Ada berbagai cara untuk menyiapkan makanan laut tergantung pada jenis.  Tentu saja, Anda mungkin memiliki cara Anda sendiri mempersiapkan itu, tapi yang terbaik adalah untuk mengetahui bagaimana jenis tertentu makanan laut siap untuk yang terbaik menikmati rasanya.

Udang adalah salah satu pilihan paling populer ketika datang ke makanan laut.  Cara terbaik adalah disiapkan dengan hanya direbus untuk membawa keluar perusahaan dan tekstur juicy.  Pada udang mendidih, gunakan air yang cukup untuk menutupinya dan tambahkan garam secukupnya.  Waktu memasak sekitar 3-5 menit tergantung pada ukuran.  Hal ini dapat dimakan dengan saus untuk menambah rasa atau hanya menambahkan sebagai sumber protein dalam salad favorit Anda.
 
Salah satu makanan laut yang paling mahal adalah lobster.  Daging adalah lebih seperti udang hanya itu lebih kencang dan lebih segar. . Ada dua cara yang populer untuk mempersiapkan lobster: dengan merebus dan memanggang. . Lobster memakan waktu sedikit lebih untuk mendidih dan masak.  Tentu saja, memasak dimulai menit air mendidih.  Baking juga merupakan pilihan yang menyenangkan untuk lobster.  Lobster harus dimasak dalam oven bersuhu 350 ° F. . Hal ini dimasak sampai kecoklatan. Waktu memasak berbeda dengan kuantitas.
 
. Pilihan lain yang populer adalah kepiting makanan laut.  Tergantung pada ukuran, kepiting biasanya kaya manis-mencicipi daging.  Sebuah cara yang sangat sederhana namun lezat mempersiapkan itu juga oleh mendidih.  Sekali lagi, air yang cukup diperlukan untuk sepenuhnya menutupinya. Garam ditambahkan secukupnya.  Perebusan waktu berbeda dengan ukuran dan kuantitas.  Orang-orang yang jauh lebih besar secara alami akan memakan waktu lebih lama memasak.
  Kerang dapat dibuat dengan dikukus. . Mereka dimasak sampai mereka terbuka. Selalu membuang mereka yang tidak terbuka bahkan setelah memasak. . Mereka mungkin sudah mati selama beberapa waktu dan dapat menyebabkan sakit perut atau penyakit lain dan bahkan dapat memicu alergi.
Scallop adalah pilihan yang sangat populer di kalangan moluska. Mereka dapat ditambahkan ke banyak resep karena selera mereka menyatu dengan baik dengan bahan lainnya. Dalam mempersiapkan scallop, pastikan untuk memasak mereka pada suhu tinggi.  Kerang dimasak pada suhu rendah biasanya ternyata karet.  Ketika dimasak, kerang berubah putih susu dan perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar